Ketua Relawan Tegak Lurus Indonesia 08, Iwan Supadli, Prakarsai Sekretariat Bersama Rumah Relawan Bobby Nasution Jadi Calon Gubernur Sumatera Utara.

Medan – Suaraketua.com

Iwan Supadli sebagai Ketua Ketua Relawan Tegak Lurus 08 prakarsai sekretariat bersama Rumah Relawan Bobby Nasution yang diberi nama “Sekretariat Bersama Rumah Relawan Bobby For Sumut 1” dan secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Bobby Nasution dalam perebutan kursi Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2024, di Kafe Simpang Pos, Jalan Ngumban Surbakti, No.38 Medan, pada Selasa (25/6).

Adapun aktivis dan organisasi-organisasi yang hadir dalam deklarasi tersebut antara lain Relawan Tegak Lurus Indonesia 08, Pelopor Pemimpin Nusantara, Bintang Pro Prabowo Subianto (Propas), dan Kawan Gibran (KGB). Deklarasi ini diadakan di “Rumah Besar Relawan” yang berlokasi di Jalan Ngumban Surbakti No. 38, Medan. Para ketua dari masing-masing organisasi turut hadir dan mengucapkan dukungan secara serentak.

Bapak Reyhan Einstein Mansyur, Sebagai Ketua Pelopor Pemimpin Nusantara, bersama Ketua Tegak Lurus Indonesia 08, Bapak Irwan Supadli, yang juga Pimpinan Media Online Mataketua.com, Ketua Pro Prabowo Subianto, bapak M. Adi Yanto, serta tokoh-tokoh lainnya seperti bapak Arif Gunawan Tanjung dari Bintang Prabowo 08, bapak Jauli Manalu dari DPW Sumut Pelopor Pemimpin Nusantara, dan bapak Asrul Sianipar dari KGB, menyatakan kesiapan mereka untuk mengawal suara Bobby Nasution dari TPS, PPS,PPK bahkan KPU yang ada di tiap kabupaten/Kota.

“Kami, relawan KGB Sumut, juga menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan Bobby Nasution hingga duduk sebagai Gubernur Sumut dan membawa perubahan signifikan bagi Sumatra Utara,” ujar Asrul.

Jauli Manalu, praktisi hukum yang juga DPW Sumut Pelopor Pemimpin Nusantara, menambahkan, “Mudah-mudahan kita bisa menguasai peluang Pak Bobby di atas 70 persen.” Ia menyoroti kinerja Bobby Nasution saat memimpin Kota Medan, dengan menyebutkan bahwa banjir di kota tersebut telah berkurang hampir 70% sejak Bobby menjabat.

Reyhan menegaskan, “Kita akan mengawal suara Bapak Bobby Nasution. Kami, mahasiswa-mahasiswi yang sangat mendominasi pemilihan kepala daerah ini, bersatu dan percaya pada Bapak Bobby Nasution untuk menjadi orang nomor satu Di Sumut ini”

Arif Tanjung dari Bintang Prabowo 08 menutup dengan menegaskan bahwa mereka akan mendongkrak dukungan masyarakat untuk Bobby Nasution, agar ia bisa memenangkan Pilkada dan membawa Sumatera Utara ke arah yang lebih baik.
Bapak Iwan Supadli sebagai Ketua, Relawan Tegak Lurus 08 yang juga sebagai Relawan Pemenangan Presiden Prabowo-Gibran mengatakan, bahwa Siap mengawal, mensosialisasikan, memenangkan dan mengantarkan Bapak Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu Tahun 2024 ini. (Red)

Tinggalkan Balasan